Jumat, Desember 11, 2009

HASRAT

Gak inget kapan bikinya.. tapi semuanya ni dibuat kira pas SMA - pasca SMA

(liburan menuju kuliah)

ini coba2 pake adobe ilustrator , karena gaktau caranya.. alahasil seperti ini



ini gambar juga blom jadi.. sbenernya psenan temen SMA yang abis balikan ma cowonya

(maw di bikin kaos gtu.. ceilah)

tapi gak slesai karna bikinya mood-mood an

malah terbengkalai smpe mreka ptus lagi hahah parrahhhh...




MEDUSA!MEDUSA!

kedua gambar ini adalah gambar yang saya bikin penuh semangat dentuman musik dan suka cittaaa!!!!!

pertama kalinya coba gambar pake photopaint

ngomong2 ini ceritanya saya bikin waktu SMA saya getol2 nya dengerin lagu yg nye cream2..

haha tetangga saya sampe kasihan kebrisikan tiap hari..

ini bikinya smbil dger BMTh heheh.. medusa ohh medussa.. getol bgt saya waktu itu..

ohya ini lagu yang bikin saya terinspirasi waktu itu

I Used To Make Out With Medusa - Bring Me The Horizon

entah kenapa bisa mengena , mungkin waktu itu lyricna sesuai dengan suasana hati saya ya yg lagi patah hati nya hahahaha

ini apa ya.. haha

yang NEKO ini ,, iseng iseng

4 komentar:

  1. cen mbak malika ki maestro tenan ! uapik mbaaaak ! lanjutkan !

    BalasHapus
  2. ngece dull.. btw ki pie aku cms oratau dibales huhuh.. T.T

    oya oya mau aku ajarin utak atik blog ya mar aku gak dong..

    BalasHapus
  3. la sms mu ngga masuk kok :p

    ayuklah kapan dimana mbak model ? asik asik ketemuan ama mbak model nan kreatif

    BalasHapus
  4. belaahhh.. hp mu ajib tnan mar.. hohoh..
    kapan ya mbak maestro pianis masa kini .. satnite gak ada plan aku.. haha mbojey gak kamu?

    BalasHapus